Nasihat dari Q dan Saudaraq, untuk Q dan Saudara-saudaraq

Marhaban Yaa..Ramadhan...
Sudah lama sekali rasanya tidak menyentuh blog ini,,tiba-tiba pengen posting sesuatu. Kebetulan bertepatan Bulan Ramdhan,,ga' terasa bulan Ramadhan berjalan begitu cepat, udah setengah bulan aja berlalu...kalau berkaca diri ini rasanya masih banyak ibadah dan amal kebaikan yang belum dilakukan dengan baik.

Nah untuk me-Recharge ruh di bulan Ramadhan ini,, kali ini saya ingin memposting kata-kata penyemangat, bisa dibilang kata mutiara, nasihat, ato apasajalah yang penting dengan membaca kata-kata ini semoga bisa menjadi pengingat dan bahan introspeksi diri untuk Qta semua. O iya sebelumnya, kamut(kata mutiara) ini saya dapat dari berbagai sumber,,terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberi semangat melalui kata-kata yang sangat indah baik melalui sms atopun nasihat, serta kepada MPI (Mahasiswa Pecinta Islam) terima kasih atas sms center nya,,,
Semoga bermanfaat (n_n)

KATA-KATA MUTIARA
  • Dunia dengan kesibukannya, bisa bikin manusia kehabisan waktu untuk akhiratnya. Tidak semua manusia sempat berlindung & memohon kpd Allah dari adzab neraka...Padahal dunia ini fana..menyesal pada masa tak guna lagi penyesalan, selalu terjadi. Rabb..sesungguhnya barang siapa yang Engkau masukan ke dalam neraka, maka sungguh telah Engkau      hinakan ia, & tidak ada bagi orang2 yang zalim seorang penolongpun (QS. 3:192)
  • SaudaraQ...ketika Qta membuka mata di hari ini, ada sebuah kalimat yang seharusnya Qta renungkan : "Nikmat Allah yang manakah yang akan Qta dusakan?"                                                                 lalu Qta menghirup udara pagi yang begitu segar, maka :                                                           "Nikmat Allah yang manakah yang akan Qta dusakan?"                                                                   Qta rasakan detak jantung Qta, telinga Qta masih berfungsi dengan baik,mulut & hidung juga masih sempurna...Dan kalimat itupun muncul kembali :                                                                       "Nikmat Allah yang manakah yang akan Qta dusakan?"
  • Ketika Allah memecahkan masalah Qta, kita memiliki kepercayaan pada kemampuanNya..ketika Allah tidak memecahkan masalah Qta, Dia memiliki kepercayaan pada KEMAMPUAN QTA. Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya (QS.Al-Baqoroh:286)

0 Response to "Nasihat dari Q dan Saudaraq, untuk Q dan Saudara-saudaraq"

Post a Comment